Dashboard | +Follow
Suka Duka Kehidupan
...........
Saturday, August 11, 2012 • 11:56 AM • 0 comments

waktu terus berlalu, aku masih disini dan meneruskan langkahku, terkadang aku jengah aku lelah dengan keadaan ini, tapi ketika aku mengingat betapa pentingnya diriku bagi orang2 disekitarku, mereka membutuhkan aku, siapa lagi jika bukan aku yg mereka harapkan....bodohnya aku jika perjuanganku terhenti sampai disini, bodohnya aku jika aku hanya terdiam.....

shining star



Disclaimer

Hi, im Piqa. Steal anything what u can steal :D.You just know my name, not my story . and Respect is a MUST.



« My Entries
« My Profile


Taggie Board


[!] IMPORTANT [!]


Back to past



Credits


Template : Aulia Septiya
Edited : PiQa SaiRi
Helped : Ayem, AskarrPink, Ziera
Header & Cursor : Ziera
Background : Qihah
Font : Google